head


mesin gulali listrik fomac ccd-emj500 + musik

mesin gulali listrik fomac ccd-emj500 + musik


Info Produk
arum manis, arumanis, gula kapas, gulali, kembang gula, mesin arumanis, mesin gula kapas, mesin gulali
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
HARGA TERMURAH HANYA : 
Rp. 3.699.000 (nett )


(GRATIS spanduk MERK Toko ANDA)
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 
Deskripsi Produk : 
Mesin Arumanis Elektrik Fomac CCD-EMJ500 + Musik - Merupakan Mesin pembuat gulali / gula kapas menggunakan listrik. Mesin ini sangat memudahkan Bapak / Ibu sekalian membuat Arumanis, yang mana cara membuatnya adalah cukup dengan memasukkan 1 sendok gula, maka dalam waktu 1 - 2 menit, gulali telah siap dihidangkan.
Dilengkapi dengan baterai yang tahan 5 jam dan dapat di charge ulang, lampu LED serta musik.
Cocok digunakan untuk memulai bisnis jajanan pasar di tempat - tempat keramaian seperti pasar malam, tempat rekreasi, dll

Spesifikasi : 
 Jenis Barang : Mesin Gulali Elektrik + Musik
 Merk : Fomac
 Type : CCD-EMJ500
 Voltase : 220 V / 50 Hz
 Daya Listrik : 1.030 Watt
 Kapasitas : 1 unit / 30 detik
 Dimensi Kemasan ( P x L x T ) : ( 52 x 52 x 50 ) cm = 23 kg
 Berat ( Gross ) : 20 kg

 Kepada para Bapak / Ibu yang ingin Order / Beli barang di tempat Saya, Bapak / Ibu bisa melakukannya dengan cara : 

1. C-O-D ( Cash On Delivery ) 
Yaitu Saya akan mengantarkan / bertemu langsung ke tempat Bapak / Ibu ( bisa di Rumah, Kantor atau Tempat yang telah disepakati sebelumnya ) nanti Bapak / Ibu bisa lihat kondisi barangnya, dicek, didemokan cara penggunaan & perawatannya, setelah selesai semua baru dilakukan pembayaran.
Saya melayani COD ke daerah JaBoDeTaBek ( dengan kesepakatan Waktu & OngKir terlebih dahulu sebelumnya ) .
Jadwal COD Saya adalah setiap hari : Senin s/ d Sabtu

2. VIA EXPEDISI
Yaitu Proses pembelian barang memakai jasa Ekspedisi seperti : JNE, TIKI, POS, ataupun Cargo lain sesuai keinginan Bapak / Ibu ( biasanya Saya juga akan membantu rekomendasikan cargo yg murah disesuaikan dengan lokasi Bapak / Ibu ) 
Pengiriman Barang dilakukan setelah pembayaran dilakukan Via Transfer ke Rekening. Setelah dana yang ditransfer berhasil masuk Saya akan segera mengirimkannya ( Batas Pembayaran s/d jam 14.00, apabila lewat dari jam tersebut maka barang akan Saya kirim keesokan harinya ) dan Saya akan memberikan nomor resi pengirimannya.
Jadwal Pengiriman barang via expedisi bisa dilakukan setiap hari Senin s/ d Sabtu

Apabila Bapak / Ibu berminat atau mau bertanya terlebih dahulu tentang produk yang Bapak / Ibu inginkan silahkan menghubungi Saya : 


SOFIE-OnlineShop
Roni / Diah / Sofi
Call/WA : 0812-8862-9425 (Call )
Invite Pin BB : 5B160862
Semua Pembayaran atas nama : DIAH PURNAMASARI

= = = = = = = = = = HAPPY SHOPPING = = = = = = = = = =