head


kompor panggang tanpa asap, panggangan gas, panggangan sosis, roaster gas 2 tungku getra et-k111

kompor panggang tanpa asap, panggangan gas, panggangan sosis, 
roaster gas 2 tungku getra et-k111

====================
=========================
Info Produk
alat panggang, alat pemanggang, bisnis sosis bakar, kompor panggang, kompor panggang tanpa asap, panggangan gas, panggangan sate, panggangan sosis, usaha ayam bakar, usaha sosis bakar
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Deskripsi Produk :
ROASTER GAS GETRA ET-K111 / ALAT PEMANGGANG SATE TANPA ASAP ( 2 TUNGKU ) - Pemanggang daging tanpa asap. Cocok untuk ikan bakar, sate, otak-otak, steak, dll. Ketinggian panggangan dapat diatur.

SPESIFIKASI PRODUK :
Jenis Barang : Kompor Panggang Tanpa Asap
Merk : Getra
Type : ET-K111
Jumlah Tungku : 2 Tungku
Cover Penutup Tungku : Kaca / Quartz Glass ( Anti Panas )
Dimensi Kemasan ( P x L x T ) : ( 45 x 40 x 20 ) cm = 6 kg
Berat ( Gross ) : 8 kg
Garansi : Resmi > > Sparepart 3 Bulan, Service 1 Tahun

Kepada para Bapak / Ibu yang ingin Order / Beli barang di tempat Saya, Bapak / Ibu bisa melakukannya dengan cara :

1. C-O-D ( Cash On Delivery )
Yaitu Saya akan mengantarkan / bertemu langsung ke tempat Bapak / Ibu ( bisa di Rumah, Kantor atau Tempat yang telah disepakati sebelumnya ) nanti Bapak / Ibu bisa lihat kondisi barangnya, dicek, didemokan cara penggunaan & perawatannya, setelah selesai semua baru dilakukan pembayaran.
Saya melayani COD ke daerah JaBoDeTaBek ( dengan kesepakatan Waktu & OngKir terlebih dahulu sebelumnya ) .
Jadwal COD Saya adalah setiap hari : Senin s/ d Sabtu

2. VIA EXPEDISI
Yaitu Proses pembelian barang memakai jasa Ekspedisi seperti : JNE, TIKI, POS, ataupun Cargo lain sesuai keinginan Bapak / Ibu ( biasanya Saya juga akan membantu rekomendasikan cargo yg murah disesuaikan dengan lokasi Bapak / Ibu )
Pengiriman Barang dilakukan setelah pembayaran dilakukan Via Transfer. Setelah dana yang ditransfer berhasil masuk Saya akan segera mengirimkannya (Batas Pembayaran s/ d jam 14.00, apabila lewat dari jam tersebut maka barang akan Saya kirim keesokan harinya ) dan Saya akan memberikan nomor resi pengirimannya.
Jadwal Pengiriman barang via ekspedisi bisa dilakukan setiap hari Senin s/ d Sabtu

Apabila Bapak / Ibu berminat atau mau bertanya terlebih dahulu tentang produk yang Bapak / Ibu inginkan silahkan menghubungi Saya :

SOFIE-OnlineShop
Roni / Diah / Sofi
Call/WA : 0812-8862-9425 (Call )
Invite Pin BB : 5B160862
Semua Pembayaran atas nama : DIAH PURNAMASARI

= = = = = = = = = = HAPPY SHOPPING = = = = = = = = = =